Kamis, 17 September 2015

[ TRANSLATE ] Qualidea of The Scum Chapter 3 : Kusaoka Haruma 2




*   *   *




  Yang Terhormat Kusaoka Haruma-san,

  Halo, ini Chigusa Yuu! Aku adalah siswi kelas 1. Aku ingin berterima kasih atas kebaikanmu yang telah mendengarkanku di atap sekolah pada hari ini♥

  Kusaoka-san, ternyata kamu adalah siswa kelas 2! Letak kursimu di kelas juga sama dengan milikku! Meskipun rumah kita memiliki jarak yang cukup jauh, setidaknya tanggal lahir kita berdekatan! Oh, oh, apa aku juga belum mengatakan kalau golongan darah kita juga sama? ♥Ini pasti semacam takdir, benar tidak? (tertawa)

  Oh, aku juga mendengar kalau kamu sering menghabiskan waktu luangmu dengan bermain game HP. Aku tampaknya juga tertarik dengan olahraga semacam itu(?)   semacam permainan, jadi aku harap kamu bisa mengajariku di lain waktu, jika itu tidak masalah denganmu ♥

  Er, um, tahu tidak soal kata-katamu tadi untuk menemuimu lagi di lain waktu? Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu (berkeringat). Kusaoka-san, tahu tidak tentang Perempatan Antah-berantah?? Tampaknya temanku terkena kejadian mistis tersebut...Apa yang harus kulakukan? Aku takuuuuut (menangis).

  Apakah kamu bersedia meminjamkan sedikit kekuatanmu untuk membantuku menemukan temanku yang sangat berharga itu sehingga dia tidak ditinggalkan sendirian untuk mati disana?!

  Aku sangat berharap mendapatkan responmu atas masalah ini segera (membungkuk) ♥



*   *   *




Tidak ada komentar:

Posting Komentar