Selasa, 26 Juli 2016

[ TRANSLATE ] Oregairu Vol 7.5 : Afterwords


x x x







  Halo, saya Watari Wataru.

  Saat ini, seluruh dunia sedang merayakan libur musim panas. Jadi dimana musim panasku?

  Begitulah, ketika kau mengatakan liburan musim panas, kau akan memikirkan sebuah musim yang luar biasa dimana kau bisa membuat banyak sekali kenangan. Tapi setelah kau menjadi dewasa dan memikirkan hal itu, kenangan ternyata tidak terbatas ke event-event spesial, tapi kehidupan sehari-hari yang berkesan sehingga teringat jelas di ingatanmu.

  Karena itulah mereka menyebutnya "kehidupan sehari-hari" dan bagi mereka yang hidup di dalamnya, mungkin menjadi sesuatu yang spesial bagi mereka.

  Hal-hal semacam percintaan, hubungan antar sesama, ataupun makanan yang enak. Kalau kau melihat hal-hal tersebut dari kejauhan, mereka hanyalah hal-hal kecil dalam hidup, dan selama kau menjalaninya setiap hari, mereka hanyalah sebuah adegan-adegan normal dalam kehidupan sehari-hari, tapi tergantung siapa yang menanyakan itu, mungkin itu akan menjadi sebuah titik penting yang bisa merubah jalan hidup seseorang, atau begitulah yang mereka katakan.

  Dengan dihinggapi perasaan semacam itulah, kumpulan cerita-cerita pendek ini saya persembahkan kepada kalian semuanya.

  Sekarang, berbicara tentang kehidupan sehari-hari  dan bagaimana kehidupan sehari-hariku, belakangan ini, aku hidup seperti seorang protagonis light novel tertentu sehingga kehidupan sehari-hariku terasa seperti kehidupan sehari-hari.


        

  Kepada Dewa Ponkan8. Hey, entah berapa kali sampulnya dilihat, apa Miura ini heroine seri ini? Kuakui kalau aku memang meminta covernya Miura, tapi dia terlalu manis sehingga membuatku ketakutan. Tapi ini memang benar-benar luar biasa! Karya yang bagus. Terima kasih banyak.

      

  Mari kita berjumpa lagi di volume 8!

  Sebuah hari di bulan Juli di sebuah tempat di Chiba, di malam yang sudah larut ini, bersiap-siap untuk membeli Max Coffee.

  Wataru Watari.




x Afterwords | END x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar