Sabtu, 23 Mei 2015

Lima Video Ter-Extreme Gearmaster by Aoi


     Mengisi weekend anda, kali ini saya akan tampilkan beberapa video pendek berisi trik-trik extreme yang pernah saya buat. Ada yang bilang mustahil, ada yang bilang gila. Entah bagaimana respon tiap orang. Namun saya akan tampilkan beberapa video milik saya yang pernah dishare di Youtube, yang saya sendiri pikir ini diluar kewajaran. List gerakan GM di video ini tidak disarankan untuk ditiru karena memiliki tingkat kesulitan tinggi. So, lets check this out!





Video di atas sangat tidak masuk akal. Sebenarnya tumble saya sedang cooldown dan Ogre hendak menghajar saya. Namun saya dengan cepat menekan tombol Force Out untuk bergerak ke belakang menghindari serangan Ogre.




Entah apa pikiran saya waktu itu. Sedang Dragon Fellowship dan partner tewas. Saya tahu kalau Naga akan melakukan binding. Namun saya tidak tahu harus meminta tolong siapa. Siapa lagi kalau bukan Alfredo!




Sekilas ini adalah video biasa seorang GM level 70 GM no death di Memorial 1 BDN. Namun kalau anda jeli, di stage Mino Aoi tidak terkena satupun hit dari Mino!




Serius, bahkan bagi saya sekalipun untuk mengulangi hal tersebut sangat sulit. Mungkin dari 5 percobaan, hanya 3 yang berhasil.




Bahkan saya dengan sengaja mengulangi hal di atas minggu lalu, tidak satupun yang berhasil!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar