Minggu, 03 Mei 2015

Main Quest Level 61 - 70 " Telesia " - Lancea Justitia's View

    Yahallo! Kali ini kita berlanjut ke artikel Quest Utama level 61 - 70 di class Lancea. Rentetan artikel main quest ini nantinya akan ditutup oleh Mini Guide Sting Breezer. Mungkin ini baru pertama kali Main Quest diterjemahkan dari bahasa asing dan ditulis detail secara berurutan. Namun, apa salahnya bagi kita untuk memperdalam cerita dari Dragon Nest untuk membuatnya menarik. Bukankah lebih baik share cerita yang kita tahu secara detail daripada kita mengoreksi cerita orang lain yang salah dan membuat kita serasa hebat sendiri dengan menjadi wikipedia cerita Dragon Nest tersebut. Karena padatnya cerita di main quest ini, untuk part V saya sengaja potong beberapa adegan yang tidak perlu karena inti dari adegan tersebut hanya berputar-putar di satu kasus saja. Bagi yang ingin membaca artikel lainnya mengenai main quest Lancea bisa click link berikut. Lets Check this out!



PART V

TELESIA

 

















 Lancea menemukan Agelia sedang terbaring di semak-semak, nampaknya Agelia baru saja diserang. Agelia mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja dan meminta Lancea untuk terus mengejar dua orang yang menyerangnya tadi.





































































 Ketika Lancea tiba di Valley of Eclipse, sekumpulan orang sudah melakukan ritual untuk mengambil relic yang berada disana.

































 Geraint dengan brutalnya menyerang Rozalinde. Ketika ada Red Dragon melintas, Geraint tiba-tiba berusaha mengejar Red Dragon.

































































 Lancea berhasil menghancurkan alat-alat tersebut namun Ignacio berhasil lolos.













































































































































































Rozalinde sadar telah ditipu oleh Yuvenciel dan bersumpah akan menghabisi Yuvenciel karena dipermalukan di depan Feder.





















 Yuvenciel mencoba menghabisi Nerwin, dan Rozalinde muncul untuk menikam Yuvenciel!




























































 HAPPY DRAGON NEST ^^