Jumat, 08 Mei 2015

Mencari Rank SSS Dungeon?

   Pertanyaan yang menjadi trending topik hari ini adalah bagaimana mendapatkan SSS dungeon? Sederhananya, achievement point atau AP dari nest dan dungeon adalah penyumbang terbanyak. So, ada baiknya SDN / GDN / DDN / BDN anda AP nya di clearkan sebisa mungkin. Untuk SSS dungeon, saya terakhir kali melakukannya sekitar bulan November 2014 ( entah apa masih relevan atau tidak ) dengan komposisi sebagai berikut.

  1. Party berisi 4 orang ( extra point kalau 4 orang )
  2. Satu orang yang hit, sebut saja Bunga. Lainnya jangan ikut hit. 
  3. Si Bunga lakukan combo 200 sebelum clear. Terserah dimana TKPnya.

    Anda bisa memakai bantuan heraldry special Green Dragon Breath dari dragon fellowship. Attack terlalu tinggi? Copot semua heraldry / talisman / kostum / gears / dll. Kalau ada potion minus attack, itu lebih baik.

    Kalau belum SSS? Ada faktor lainnya yang berpengaruh, misalnya point kill boss / menghancurkan barrel / time limit / dll. Anda bisa membaca link berikut :

  1. Link 1
  2. Link 2
  3. Link 3

   Banyak orang merasa tidak sabar karena dikejar waktu reset nest, dan berusaha membaca apapun secara cepat tanpa melihat makna dari artikel tersebut. AP hunting adalah hal yang dilakukan dengan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Jadi anda membutuhkan berhari-hari bahkan mingguan untuk sekedar beberapa ribu AP. Sebelum menyelami SSS hunter, ada baiknya anda mempersiapkan mental anda terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar