Senin, 11 Mei 2015

Gearmaster Tips : Bubble Bubble vs Force Out Level 6 - By Aoi




     Kebetulan ada yang tanya mengenai apakah sisa SP di tree Academic / Tingker lebih bagus lari ke Bubble Bubble / Bubble Bomb ataukah Force Out / Bombardmen?


    Mari kita jujur, anda membutuhkan Bubble Bubble untuk PvP, bukan PvE. Jadi untuk kebutuhan PvE, anda tidak membutuhkan Bubble Bubble karena hampir "useless" alias tidak berguna.Untuk lock target di Phase 1 Black Dragon? Anda sengaja mengambil 1 skill hanya untuk 1 phase naga, dan di party memiliki banyak sekali class yang jauh lebih baik dari GM untuk melakukan disable. Jadi, Bubble Bubble dalam PvE bagi GM adalah TIDAK.
     Sekarang Force Out level 6, memiliki extra knockback ketika anda cast tanpa menekan tombol ke arah depan alias W. Efek knockback tersebut, jauh lebih efektif daripada anda berputar ke belakang lalu berjalan, ataupun anda jalan mundur. Pada awalnya, anda tidak akan terbiasa untuk menggunakannya. Namun kalau anda biasakan sejak dini, maka akan menjadi senjata "ampuh" anda untuk dodge. Karena dengan meng-efektifkan penggunaan tumble, adalah kunci survive para Engineer.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar