Rabu, 13 Mei 2015

Gearmaster Tips - MP Management by Aoi


     Ketika hanya tersisa beberapa orang yang hidup, dan perjalanan masih jauh... maka ada satu hal yang harus anda pikirkan baik-baik... yaitu managemen MP. Memang benar Auto Dispenser ada kemungkinan memberi MP. Namun itu hanyalah 'perjudian' belaka. Yang harus anda ketahui ketika healer MP sudah tewas dan bar target masih lama untuk clear...


 

Spam MM Cannon vs MM Chainsaw

      Setiap MM Cannon ditembakkan, maka 550 MP akan terkuras untuk sekitar 1000% attack damage. Bandingkan dengan MM Chainsaw 500 MP untuk 3300% attack damage. Hanya saja, anda bermain lebih sabar dengan menunggu 6 detik. Spam MM Chainsaw 3x lebih efektif daripada MM Cannon.


Off Tower Filler dan Off Alfredo Stomp

      Cannon Tower 'memakan' 2700 MP hanya untuk total 5700% attack damage. Bandingkan dengan Chainsaw memakan 2600 MP untuk 23600% attack damage. Jadi, di lapangan anda hanya summon Chainsaw dan Ice Tower. Anda bisa lepas Aggro dari Alpedo dengan off Stomp, anda bisa berhemat 800 MP per 13 detik. Aggro? Mecha Shock Ex sudah memberikan Aggro untuk anda. Chainsaw juga memberikan Aggro damage.


The Power of Mecha Duck

      Percaya atau tidak, ketika anda 'miskin MP', Mecha Duck adalah mesin damage terbaik anda. Bermodalkan 1600 MP, bebek akan memberi damage gratis sebanyak 840% attack damage per 8 detik. Triknya, ketika sudah ada 3 bebek di lapangan, summon bebek selanjutnya dengan jeda sekitar 30 detik. Apabila ada yang mati, anda bisa langsung summon lagi.


Memanfaatkan MM

      Seperti artikel sebelumnya, apa yang bisa anda pakai dengan MM, maka anda gunakan MM. Baik untuk menghindar, dan meningkatkan damage summon. Mengapa? Karena MM TIDAK MEMAKAI SATUPUN MP! Seperti artikel sebelumnya, Rocket Jump memakan 700 MP sedangkan Tumble 1300 MP. Jika ada serangan yang seharusnya dihindari tumble dan bisa anda pakai Rocket Jump, maka anda sudah berhemat 600 MP! Apalagi kalau anda memakai MM untuk dodge, maka anda sudah hemat 1300 MP! Dua kali anda berhemat tumble dengan MM, berarti anda sudah berhemat 2600 MP dan itu setara 1x MP summon Chainsaw!


Stop skill yang terlihat menarik namun BOROS MP!

      Lihat Sky Line dan BigMechaBomb di gambar! Sky Line memakan 1800 MP untuk 5400% attack damage! BigMecha memakan 2500 MP untuk 5800% attack damage. Namun apabila peluang clear sudah dekat, anda bisa spam skill di atas.



      Memang, dalam ceritanya Comelina adalah lulusan terbaik Akademi Berlin dan seorang gadis yang cerdas. Semoga player GM juga bisa bermain taktis dan cerdas sesuai situasi dan kondisi. GM harus siap untuk situasi solo Raid, bahkan dengan healer yang tewas di party.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar