Minggu, 03 Mei 2015

Main Quest Level 71 - 75 Part I " Beginning of Apocalypse " - XD 26 Academic Comelina's View

     Yahallo! Kali ini kita kembali dengan artikel main quest. Perlu diketahui, artikel ini mungkin adalah satu-satunya artikel di dunia ini yang mentranslate main quest secara blak-blakan dengan video dan gambar langsung percakapannya. Seperti janji saya, artikel quest Lancea sudah berakhir di chapter 10. Untuk chapter 11 dan 12 akan berada di sudut pandang Academic Comelina. Beberapa hal yang membuat Comelina lebih menarik daripada pahlawan lainnya. Comelina bukan berasal dari masa ini ( dari masa depan ), dia punya segala data tentang sejarah masa lalu, hero paling pintar, dan dia adalah kloning dengan energi yang berasal dari permata Ancient Dragon. Perlu anda ketahui, chapter 11 adalah chapter terpanjang dari semua chapter main quest. Berisi tentang sejarah Lagendia pada pertempuran Althea vs Vestinel, lalu misteri menghilangnya kaum Ancient. Saya membagi artikel ini menjadi 2 bagian agar tidak membuat proses loading pembaca menjadi lama ketika membaca artikel ini. Artikel bagian 2 akan release di artikel berikutnya. Artikel Main Quest yang lain bisa anda baca disini. So, lets check this out!




INTRO

 

 

 

   XD-26 atau nama lainnya Comelina adalah gadis kloning dari Jasmine yang berusia 26 tahun. Ini mungkin hero tertua kedua setelah Archer. Dahulu kala, ada Ancient Dragon yang permatanya pecah menjadi beberapa bagian. Dua bagian tersebar di daerah dekat Monolith, sehingga mendapat pengaruh energi dari Dewa dan dapat berwujud seperti manusia. Maka lahirlah Argenta dan Geraint. Namun ada pecahan kecil yang jatuh di daerah Tel Numara, ditemukan dan disimpan oleh Prof.K. Dalam idenya, Prof.K membuat kloning manusia dan memasukkan permata naga dalam tubuh manusia tersebut. Kloning tersebut bernama Daisy, gadis kecil yang ceria. Daisy tumbuh dengan baik, namun karena permata naga seharusnya memiliki wujud manusia dengan bantuan energi Dewa, 24 tahun kemudian tubuh Daisy memberi tanda tubuh kloningnya tidak bisa bertahan lama menerima energi permata secara terus menerus. Disini, Daisy sadar siapa dirinya sebagai pecahan dari Ancient Dragon.
     Tidak ingin berjudi dengan kembali menjadi permata, namun Lagendia menjadi bahaya sepeninggalnya, Daisy berinisiatif menyempurnakan teknik kloning Prof.K, membuat kloning bayi yang bernama Jasmine. Daisy memotong permata Ancient Dragon di dirinya menjadi setengah dan menggunakannya sebagai energi kehidupan Jasmine. Tidak lama kemudian, Daisy meninggal. Pasangan Kevin dan Lily yang tidak dikaruniai anak, mengangkat Jasmine sebagai cucu mereka. Jasmine belajar dengan sangat cepat, menjadi lulusan terbaik akademi Berlin. Dengan cepat Jasmine menjadi manusia terpintar di Lagendia. Di usia 23 tahun, Jasmine memecah sisa batu di Daisy menjadi 30 bagian, dan membuat kloning berusia dewasa seperti dirinya. Salah satu kloning tersebut bernama Comelina. Comelina tidak tahu mengenai kloning lainnya, yang dia tahu adalah dia adalah adik dari Jasmine. Sesuai dugaan, Comelina sangat cerdas seperti Jasmine. Namun orang hanya tahu siapa yang pertama, bukan setelahnya. Comeline hidup dengan bayang-bayang Jasmine.
      Petaka terjadi. Lagendia mendapat teror Red Dragon. Entah siapa yang memakai permata Red Dragon, ada yang menyebutkan pemakainya seorang gadis bernama Rozalinde, ada yang menyebutnya Dragon Follower, dan lain-lain. Velskud memimpin kelompok petualang untuk melawan Red Dragon, namun Red Dragon terlalu tangguh untuk mereka. Teringat dahulu kala ada kelompok petualang yang bisa mengalahkan Naga, Kevin membuat mesin waktu untuk memberitahu info tentang Red Dragon kepada mereka di masa lampau. Namun misi tersebut entah sukses atau tidak, namun Kevin tidak pernah kembali untuk mengabarkannya.
      Belajar dari Kevin, Jasmine menciptakan mesin komunikasi yang bisa menembus waktu sehingga memungkinkan orang yang dikirim ke masa lalu memberi info ke masa depan. Menggunakan rancangan mesin waktu Kevin, Jasmine membuat proyek menyelamatkan masa depan dengan mensupply  para 6 pahlawan di masa lalu untuk bersiap menghadapi Red Dragon setelah Black Dragon Raid. Comelina ingin membuktikan dirinya bukan bayang-bayang Jasmine, dia menjadi sukarelawan proyek itu. Mesin waktu bermasalah, jatuh di 50 tahun lampau dari seharusnya 100 tahun yang lalu. Parahnya lagi, tubuh gadis 26 tahun tersebut menyusut menjadi tubuh gadis 13 tahun. Comelina melaporkan hal tersebut ke Jasmine dan menjadikannya catatan khusus dalam rancangan mesin waktu Kevin. Mesin waktu Comelina rusak, tidak bisa kembali ke masa depan dan terpaksa harus tinggal di masa itu.
       Berbekal dengan teknologi robotik dan alkimia modern, Comelina membantu calon petualang yang melawan Red Dragon di masa depan melalui petualangannya. Menghentikan Sea Dragon dan Green Dragon. Jasmine memilih rencana untuk menyerbu Lagendia di masa Comelina jatuh, dan mempersiapkan sendiri masa depan umat manusia. Comelina berhasil menghentikan rencana gila tersebut. Menghabisi Desert Dragon, lalu menghabisi Black Dragon. Namun, Rose yang disebut sebagai Prophet berbalik menjadi bagian Dragon Follower dengan nama Rozalinde. Rozalinde kehilangan kekuatan Prophetnya, dan berencana memulihkan kekuatannya dengan mencuri seluruh Ancient Relic penyokong Anu Arendel. Rencananya sukses dan Rozalinde memperoleh kekuatannya. Rozalinde menggunakannya untuk mencari tahu lokasi Monolith untuk Feder, pemimpin tertinggi Dragon Follower. Sekarang Feder tahu dimana Monolith berada, yaitu di Anu Arendel. Lagendia terancam hancur apabila Monolith dibuka, namun seperti apa usaha Comeline untuk mencegahnya?
   


CHAPTER XI

BEGINNING OF APOCALYPSE 

( AWAL DARI KIAMAT )


    







































































































  















































 


  




















































































































































Geraint vs Feder































































































































































































































































































































































































































































Happy Dragon Nest ^^