Rabu, 06 Mei 2015

Gearmaster Tips by Aoi - " Summon Tower vs Serangan Mechanic Mode "

      Mechanic Mode adalah skill "support" bagi Gearmaster. Penggunaannya adalah prioritas kedua setelah seluruh Tower di summon. Mengapa? Karena damage tower sendiri jauh lebih tinggi daripada damage serangan tower dengan MM. Dalam keadaan normal, anda gunakan serangan MM ketika seluruh Tower telah tersummon. Dalam keadaan khusus, anda bisa membalik logika tersebut dan mengutamakan serangan MM. Banyak teman-teman yang masih salah konsep mengenai hal ini, misalnya :

Kill Punisher Shadow BDN
Kebanyakan akan on MM dahulu dan menyerang "membabi buta". Padahal lebih efisien mensummon tower dahulu, lalu menyerang menggunakan MM.

Healer MP tewas
Ketika LF atau AW tewas, maka anda mengubah konsep serangan. Misalkan dalam phase naga dan perjalanan masih jauh (x8 ke atas) maka serangan MM anda batasi. Misalkan hanya cast serangan MM Chainsaw ataupun MM BigMechaBomber. Hal ini dilakukan untuk menghemat MP. Spam MM Cannon adalah wasting MP.

Pressure Paladin Phase 3 BDN
Ketika damager party tersisa hanya anda ataupun skill player di party tidak mencukupi untuk melawan block Paladin, anda bisa summon dahulu Chainsaw Tower + Gatling Tower + Ice Tower. Setelah itu anda ikuti dengan MM Chainsaw. Hal di atas jauh lebih efisien daripada anda langsung menyerang dengan MM.

   Banyak penerapan lainnya yang bisa anda praktekkan dari konsep di atas. Perlu digarisbawahi, ketika anda summon tower dengan damage di atas rata-rata party ( Chainsaw / Cannon )... maka anda harus siap dengan resiko Aggro Boss akan berubah ke arah tower seketika.





    
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar