Minggu, 03 Mei 2015

Main Quest Level 70 Extra Chapter " Beginning Of a Legend " - Lancea Justitia's View

     Yahallo! Kali ini kita kembali ke bagian akhir Quest Utama Lancea. Disini, Main Quest di DN SEA update terakhir tentang chapter ini. Jadi, untuk chapter selanjutnya saya harus menunggu update dari publisher terkait, tentunya semoga saya diberi kesehatan dan kesempatan untuk menulis bagi para pembaca sekalian. Setelah artikel ini, artikel selanjutnya adalah mini guide Sting Breezer. Tentu saya tidak bisa menuliskan selengkap dan segila guide Gearmaster. Anda bisa mendapatkan artikel main quest lainnya dengan click link berikut. So, nikmati petualangan akhir Lancea ini dan saya persembahkan... Beginning of a Legend!













FINAL ARC

BEGINNING OF A LEGEND
























































































































 






 Hmm, nampaknya Velskud dan Geraint saling percaya karena pertarungan mereka. Memang, kadang ada hal-hal yang bisa lebih mudah dipahami di pertarungan daripada dengan kata-kata ( Ciee! )




















 Rapat sebelum Raid...


























































































Hmm... jadi sebenarnya setelah Black Dragon Tewas, Velskud kecewa terhadap Geraint yang tidak jujur kepada party bahwa dia adalah Naga. Velskud menyerang Geraint dan mengambil permata Black Dragonnya. Namun kecelakaan terjadi, permata tersebut tiba-tiba masuk ke tubuh Velskud. Tidak seperti yang diceritakan warga Lagendia, bahwa Velskud dengan sengaja mencuri permata naga tersebut.





























































































































Farewell Iona...































HAPPY DRAGON NEST ^^