Jumat, 08 Januari 2016

[ FOR FUN ] Oregairu : Flashback, Flashback, dan Flashback!

  Well, banyak sekali artikel for fun belakangan ini. Namun, ini sebenarnya adalah topik yang ingin saya tulis sejak lama. Kali ini, kita membahas masalah yang penjelasan dan asal muasalnya berasal dari flashback kejadian masa lalu, lalu menjadi sebuah efek domino di masa depan. Jujur saja, saya lebih berpengalaman untuk menulis artikel semacam ini daripada menterjemahkan novel. Well karena tidak ada yang menterjemahkan, maka saya lakukan sendiri. Saya lihat banyak terjemahan Indo untuk volume 1-4, jadi saya akan pikir-pikir dulu untuk menterjemahkan itu. Hitung-hitung hemat energi ala Oreki Houtaro.

x  x  x




EFEK DOMINO REQUEST COKLAT YUI

















HUTANG KENCAN YANG BERLARUT-LARUT



























HARUNO DAN HAL GENUINE






















"PERINTAH IBU" AGAR HARUNO TINGGAL BERSAMA YUKINO





















HIKIGAYA HACHIMAN DAN YUKINOSHITA YUKINO


































SEBENARNYA, HIKIGAYA HACHIMAN MELAKUKAN SEMUA ITU UNTUK SIAPA?

























































HIKIGAYA HACHIMAN DAN SMA SOBU































HIKIGAYA HACHIMAN DAN ISSHIKI IROHA































X  X  X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar