Sabtu, 09 Januari 2016

[ FOR FUN ] Oregairu : Quotes?

  Masih berjuang dengan rasa malas, kali ini saya membuat kumpulan quotes per volume di Oregairu. Mungkin tidak semua quote bisa saya ambil karena keterbatasan tempat, tapi saya tampilkan yang menurut saya menarik. Libur tayangan anime dan toku di Jepang sudah berakhir, hari minggu bagi saya artinya Kamen Rider Ghost dan Gundam Barbatos! Ada 1 anime musim baru yang saya sukai, juga kabar bagus kalau Macross Delta akan tayang di musim semi tahun ini. Yahooo!

x  x  x



























Saya suka quote Hachiman yang ini.









































Saya sangat menyukai kata-kata Sensei yang ini!

























x  x  x

3 komentar:

  1. Tambah lagi!!! Masih banyak :3

    BalasHapus
  2. Huh komen di sini sepiiii...

    BalasHapus
  3. oregairu sudah jadi kenangan masa lalu ya min quote" begini bau baunya edgy :v ntah mungkin menurut perasaan ane doang

    BalasHapus