Senin, 03 Juli 2017

[ HELP ] Asking Like...




Oke, jadi ceritanya saya ini adalah alumni SMA Negeri 1 Pamekasan. Jangan tanya angkatan berapa (hiks). Dulu saya aktif sekali di Klub Pecinta Alam, biasa disebut Resacita. Yeah, kegiatannya semacam memupuk rasa kepedulian kepada alam, dan beragam kegiatan outdoor lainnya seperti hiking, perjalanan malam, camping, dll. Yeah, I'm too old for this sh!t.





Karena suatu momen yang disebut Lebaran, saya bertemu dengan pelatih ekstrakurikuler ini, eh Klub maksudnya (huahaha). Katanya, mereka sedang ikut semacam perlombaan video yang diselenggarakan oleh pemerintah dan membutuhkan viewer plus like. Jadi, jika pembaca punya waktu dan kuota ekstra, mohon kiranya klik link berikut dan berikan like kalian. Anggap aja ini semacam permintaan pribadi dari saya.

Melihat mereka yang masih muda dan mau berkarya, penuh dengan impian...Sedih rasanya melihat situasi saya yang sekarang menjadi budak perusahaan dan menghadapi kejamnya dunia "nyata". At least, I can still laugh whenever I read my blog, and read your comment!

Buat yang malas klik...


Oke, kembali lagi ke laptop dan mengerjakan translate Biblia. Terimakasih sudah membaca shitpost dari saya, muahaha!




x x x

1 komentar: